Obat Lemak Darah Tradisional Dari Teripang

Selamat datang pada situs obatlemakdarah.blogspot.com, pada situs ini saya akan mengulas sedikit mengenai keberadaan lemak darah pada tubuh kita. Ya, lemak darah atau nama lainnya adalah Trigliserida, adalah jenis lemak yangterdapat dalam darah yang merupakan hasil uraian makanan yang mengandung lemak dan kolesterol yang telah masuk kedalam tubuh serta telah terbentuk di hati. Setelah terproses didalam tubuh, lemak darah akan diserap oleh usus dan kemudian masuk kedalam plasma darah yang kemudian disalurkan kembali keseluruh tubuh dalam bentuk klomikron dan VLDL (very low density lipoprotein). Sementara jika trigliserida berada diluar organ hati, seperti terdapat pada jaringan pembuluh darah, otot, jaringan lemak akan dihidrolisis oleh enzim lipoprotein lipase, sisa hidrolisis kemudian akan dimetabolisme oleh hati menjadi kolesterol LDL.

Kandungan kalori yang terdapat pada makanan yang sudak kita konsumsi tidak secara langsung akan digunakan oleh tubuh, akan tetapi akan disimpan dalam bentuk trigliserida, dalam sel-sel lemak di dalam tubuh yang berfungsi sebagai energi cadangan tubuh. Asupan makanan sangat berpengaruh lebih banyak, jika makanan yang dikonsumsi memiiki kadar lemak jenuh yang tinggi, maka secara otomatis, kadar kolesterol pun turut meningkat seiring dengan naiknya kadar trigliserida.

Yang perlu diatur adalah kadar dari trigliserida, karena jika kadar dari trigliserida berlebih dalam tubuh, maka tubuh akan terlihat gemuk dikarenakan trigliserida akan disimpan pada jaringan kulit. Seperti halnya kolesterol, kadar trigliserida yang terlalu berlebih dalam tubuh dapat membahayakan kesehatan. Trigliserida dalam kadar yang normal adalah yang paling dibutuhkan oleh tubuh, asam lemak yang dimilikinya membantu dalam menjaga dan menstabilan metabolisme tubuh. Selain itu, manfaatnya yang lain adalah memberikan energi bagi tubuh, melindungi tulang, dan organ-organ penting lainnya dalam tubuh dari cedera.

Perubahan gaya hidup adalah terapi yang harus dilakukan untuk mengatasi kadar trigliserida diatas normal, beberapa hal yang dapat dilakukan adalah:

  • Jika Anda kelebihan berat badan, kurangi kalori untuk mencapai berat badan ideal Anda. Ini mencakup semua sumber kalori yang berasal dari lemak, protein, karbohidrat dan alkohol.
  • Kurangi konsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh, lemak trans dan kolesterol.
  • Perbanyak makan buah-buahan, sayuran dan produk susu rendah atau tanpa lemak.
  • Lakukan aktivitas fisik minimal 30 menit setiap hari.
  • Orang dengan trigliserida tinggi sebaiknya lebih memilih makanan dengan lemak tak jenuh tunggal dan tak jenuh ganda.
  • Kurangi daging dan makanan fast food. Perbanyaklah makan makanan yang mengandung omega 3 seperti ikan.

Jika trigliserida dan kadar kolesterol memang telah masuk dibatas normal, pengobatan harus segera dilakukan. Salah satu pengobatan rekomendasi dari saya adalah dengan cara herbal. Selain aman, tentu saja cara herbal tidak akan menimbulkan ketergantungan dan tidak akan menimbulkan efek samping yang negatif nantinya.

Pengobatan herbal dengan QnC Jelly Gamat adalah rekomendasi terbaik saat ini untuk membantu menurunkan kadar trigliserida atau lemak darah yang tinggi secara alami.


Obat Lemak Darah Tradisional Dari Teripang



QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang terbuat dari bahan alami yakni teripang emas yang telah diekstrak dan diolah secara alami. Teripang yang digunakan adalah teripang emas yang sudah diakui dan digunakan oleh berbagai negara sebagai pengobatan tradisional. Teripang emas species Golden Stichopus Variegatus ini memiliki lebih banyak kandungan dan khasiat dripada teripang jenis lain. Beberapa kandungan yang terdapat didalamnya adalah: protein 86,8%, kolagen 80,0 %, beberapa jenis mineral, saponin, asam amino, omega 3,6 dan 9, mukopolisakarida, kandungan vitamin, Glucasaminoglycans (GAG’s), chondroitin, serta kandungan senyawa Gamapeptide. Penelitian juga mengungakpkan bahwa teripang emas sangat ampuh dalam menurunkan kadar kolesterol tinggi, dibuktikan oleh Periset National dari Chung-Hsing University, Taiwan, Hsi-Hsien Liu, beliau menemukan buti bahwa teripang memiliki efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat. ( Trubus, Jumat, Februari 01, 2008 15:44:25)

Dan berikut ini adalah kesaksian dari Ibu Endah Palupi yang telah mencoba khasiat dari QnC Jelly Gamat sebagai Obat Lemak Darah.

Nama : Ir. Endah Palupi Tyas Utami
Usia : 58 th
Alamat : Jakarta Selatan
Keluluhan : Penyakit Trigliserida Tinggi

Sebelum konsumsi obat penurun trigliserida tinggi jelly gamat

Januari 2005 saya mulai merasakan banyak keluhan, seperti telapak kaki sakit jika berjalan, sendi bahu kiri sakit bila digerakan. Maret ’05 saya lakukan test kolesterol ternyata diketahui kolesterol total 245 dan LDL (kolesterol jahat) 172, semuanya melebihi nilai normal. Saya berpikir jika tidak segera diatasi dapat berlanjut dan berakibat fatal.

Setelah konsumsi obat penurun trigliserida tinggi jelly gamat 

Obat penurun trigliserida tinggi,-kolesterol tinggi Juni 2005 saya datang ke kantor gold-G , dijelaskan mengenai makanan kesehatan gold-G . Sesuai dengan keluhan yang saya alami saya disarankan untuk mengkonsumsi Jelly gamat 2x1sdm/hr, Vita gold-G 2×1 softgel/hr, Extar C 2×1 tablet/hr, Colon cleanse 2×1 tablet/hr dan milk thistle 2×1 tablet/hr. Selain itu saya juga menggunakan Bio necklace, bio eye mask dan bio socks. Minggu ke-2 di bulan September 2005 saya kembali lakukan check kolesterol hasilnya kolesterol total turun menjadi 201 dan LDL menjadi 122. Bersamaan dengan itu telapak kaki dan bahu kiri yang semula sakit kini tidak lagi. Manfaatnya saya rasakan hanya dalam waktu 10 minggu.

Tidak perlu khawatir, karena QnC Jelly Gamat adalah produk herbal terbaik saat ini dan bahkan telah diakui di berbagai negara didunia termasuk Indonesia. Berikut adalah bukti dari keabsahan produk Jelly Gamat QnC Jelly Gamat yang berasal dari PT BIJAK SANA MAJU UTAMA dan telah mendapatkan legalitas dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. dan bersertifikat HALAL.


Untuk mendapatkan obat herbal QnC Jelly Gamat, Anda bisa dapatkan dengan hanya mengirim pesan via sms/bbm dengan mengikuti format pemesanan sesuai contoh berikut ini:

Ketik AGHH : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.

Kirim ke 085.316.695.777 (sms) 52A23AD9 (bbm)



Contoh:  Ketik AGHH : Agatha : 2 botol : Jl. Karang Asem 123 Jakarta Selatan : 081.223.xxxxx
Kirim ke 085.316.695.777 (sms) 52A23AD9 (bbm)

Pemesanan juga tersedia via Whatsapp dengan nomor +6852-2394-4949

Penting: Cantumkan format pemesanan AGHH didalamnya, karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.

Pembelian QnC Jelly Gamat sebanyak 1 - botol, kami berlakukan layanan "Kirim Barang Dulu, Barang Sampai Baru Bayar" (syarat dan ketentuan berlaku). Jika barang tidak sampai atau sampai namun dalam keadaan rusak kami siap memberikan GARANSI UANG KEMBALI untuk Anda. Nah, selain itu kami juga menyediakan layanan konsultasi gratis selama 24 jam.


Semoga dapat bermanfaat untuk Anda, untuk lebih jelasnya bisa langsung hubungi kami di nomor pemesanan di atas. Terima kasih kami tunggu pemesanannya. 


0 Response to "Obat Lemak Darah Tradisional Dari Teripang"

Posting Komentar